Pencarian

Jek On Tuesday 14 April 2015

Manusia sekarang ini tidak akan lepas oleh sarana komunikasi yaitu gadget, gadget sekarang ini mengalami perkembangan yang sangat pesat terutama pada operasi sistem yang digunakan dalam setiap gadget yang dapat meningkatkan kemudahan operasi tiap gadget.
Tiga merk terkenal dunia adalah Blackberry, apple, dan android . Ketiga merk tersebut sangat laris dipasaran terutama pada Blackberry , yang di Indonesia sendiri peminatnya sangat banyak karena dalam keunggulan fasilitas Blackberry messenger atau biasa kita singkat dengan BBM. BBM merupakan fasilitas sosial hampir sama dengan facebook namun berbeda dalam menjalankannya.

Apple merupakan produk gadget yang bisa dibilang mewah karena harganya yang mahal serta produk ini sangat populer didunia, Apple merupakan aset terbesar dan merupakan perusahaan yang paling berharga di Amerika, dan pengguna diIndonesia sendiri masih sedikit.

Android merupakan operasi sistem untuk telepon seluler yang berbasis linux. Produk ini sangat terkenal diIndonesia karena dari kemudahannya untuk digunakan serta fasilitas yang ada sangat menarik yang bisa didownload di market ( Google market ).

Windows phone sama dengan operasi windows pada laptop atau komputer yang menyediakan layanan office didalamnya dengan operasi sistem windows phone 8 yang sudah dikembangkan sampai windows black.

Di Indonesia sekarang ini gadget yang paling digemari adalah Android ,Blackberry kalah saing dalam pemasarannya . Didalam Android sudah ada layanan BBM dan office jadi peminatnya lebih merujuk Android dari segi harga relatif bersahabat dengan kantong masyarakat Indonesia namun sekarang ini Android sudah bisa bersaing dengan Apple . Android bekerjasama dengan salah satu perusahaan yaitu Sony dengan meluncurkan sony Xperia dengan berbagai tipe mulai dari yang menjadi smartphone dengan harga terjangkau sampai dengan dengan harga tinggi pada Xperia Z2 yang dikeluarkan tahun 2014 dan sudah masuk ke Indonesia pada bulan maret.

Android menjadi primadona gadget sekarang ini di indonesia yang penggunanya sangat banyak , apalagi OS ( operasi sistem ) ini diterapkan pada produk telepon seluler buatan Cina yaitu dari Croos ,Mito, dan lain-lain dengan dibandrol dengan harga sangat miring dengan fasilitas yang sangat menarik. Penggunaan gadget diIndonesia sudahlah sangat meningkat pesat sekali karena gadget sebagai sarana komunikasi penting dan smartphone bagi penggila gadget dengan operasi sistem canggih beserta fasilitas yang berteknologi tinggi.
Maka dari itu perkembangan gadget di Indonesia sangatlah pesat karena seiring dengan perkembangan gadget itu sendiri dan masuknya produk gadget dari berbagai negara dan Indonesia merupakan pengguna gadget terbanyak terutama pada produk buatan Cina.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments